Abdul Hakim Bafagih Ketua DPD PAN Nganjuk Gelar Mancing Gratis Dengan Hiburan Jaranan

abdul hakim bafagih
Banner kegiatan Mancing Gratis bersama Abdul Hakim Bafagih DPR RI sekaligus Ketua DPD PAN Nganjuk.(beritanganjuk.com/jal)

NGRONGGOT, BeritaNganjuk.com — Peringati Hari Ulang Tahun Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nganjuk Abdul Hakim Bafagih gelar acara mancing bersama dan pagelaran Seni Jaranan, Kamis (23/09/21).

Acara di mulai sejak pukul 08.00 WIB diawali dengan kerja bakti bersama warga Desa Kalianyar Kecamatan Ngronggot dan juga tumpengan sebagai syukuran Ulang Tahun Abdul Hakim Bafagih.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara tersebut dihadiri juga oleh perangkat Desa Kalianyar Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk beserta Babinsa dan Babinkamtibmas. Turut hadir juga beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Malam harinya, dilanjutkan dengan Mancing Gratis dan Pertunjukan kesenian Jaranan. Acara begitu meriah dan dipadati oleh Warga yang ingin melihat dan turut serta menikmati rangkaian acara malam hari itu.

Disamping sebagai acara peringatan Ulang tahun Ketua DPD PAN Kabupaten Nganjuk acara tersebut juga bertujuan untuk menyapa warga dan konstituen di Desa Kalianyar dan warga sekitarnya.

jaranan nganjuk
Hiburan Kesenian Jaranan yang bersamaan dilakukan mancing gratis.(beritanganjuk.com/jal)

PAN Kabupaten Nganjuk yang di Nahkodai oleh Anggota DPR RI Abdul Hakim Bafagih ingin memberikan kontribusi yang bisa dirasakan langsung oleh Masyarakat yang selama ini masih diselimuti oleh Pandemi Covid.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD PAN Nganjuk Masnun Lukman Hadi mengatakan Bahwa PAN Nganjuk bersama Ketua PAN Nganjuk akan berusaha terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat sehingga Masyarakat juga bisa merasakan akan hadirnya PAN di Kabupaten Nganjuk.(jal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *