Peletakan Batu Pertama Pembangunan Papan Nama SMPN 1 Nganjuk

smpn 1 nganjuk
Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat meletakan batu pertama.

NGANJUK, BeritaNganjuk.com — Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meletakkan batu pertama sebagai awal pembangunan papan nama SMPN 1 Nganjuk, Selasa (14/09/2021). Papan nama tersebut sengaja dibangun sebagai identitas dan penanda keberadaan sekolah yang terletak di utara Alun-Alun Nganjuk itu.

Hadir pada acara tersebut, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Nganjuk. Termasuk Kepala SMPN 1 Nganjuk, Winarsih, S.Pd, M.Pd. Serta para guru, siswa maupun alumni lintas angkatan sekolah yang berada di Jalan Pramuka, Kota Nganjuk tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kang Marhaen menyampaikan apresiasi, penghargaan serta rasa terima kasihnya. Terutama kepada berbagai pihak yang telah mendukung. Khususnya pada para alumni .

Karena, kata Kang Marhaen, seluruh dana pembangunan papan nama dibantu oleh para alumni SMPN 1 Nganjuk. Yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan ada yang di luar negeri.

“Kita berharap ke depan alumni bisa meneruskan perjuangan alumni yang berkontribusi untuk sekola. Maka dari itu, semangatnya adalah semangat luar biasa,” ungkap Kang Marhaen yang juga salah satu alumnus tersebut.

“Dengan papan nama yang dibangun dari bantuan para alumni ini, semoga bisa menjadi motivasi kita bersama. Terutama bagi yang masih sekolah, untuk tidak putus asa mengejar cita-cita. Dan bagi alumni yang ikut berkontribusi, semoga menjadi manfaat apa yang telah kita beri,” pungkas Kang Marhaen.(zis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *