Panasi Mesin Partai Jelang Pemilu 2024, DPD PAN Nganjuk Targetkan Satu Fraksi

dpd pan nganjuk
Ketua DPD PAN Nganjuk Abdul Hakim Bafagih saat memimpin Rakerda Pertama. (beritanganjuk.com/jal)

BeritaNganjuk.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Nganjuk gelar rapat Kerja Daerah Pertama (Rakerda 1) bersama seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Kabupaten Nganjuk di First President, Rabu (29/6/2022).

Dalam agenda Rakerda Pertama tersebut, DPD PAN Nganjuk menargetkan mendapat 1 (satu) fraksi di DPRD Kabupaten Nganjuk dalam pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PAN Nganjuk Abdul Hakim Bafagih sangat nyakin dengan hasil Rakerda Pertama dapat tercapai. Ia mengaku jika jajaran pengurus dan kader partainya saat ini sangat solit dengan diisi para kader kader muda yang berkompeten.

“PAN Nganjuk hari ini berbeda dengan PAN terdahulu, PAN Nganjuk saat ini merupakan partai yang sangat solid yang banyak diisi oleh kaum muda,” jelas Abdul Hakim saat dikonfirmasi.

Dalam sambutanya Abdul Hakim Bafagih yang juga meruoakan anggota DPR RI Komisi 6 ini juga mengatakan bahwa PAN Nganjuk siap memenangkan Pemilu dan Pilkada yang akan di selenggarakan pada bulan April 2024 nanti.

Kepada seluruh peserta yang hadir dalam Rakerda Pertama PAN Nganjuk pertama ini Abdul Hakim Bafagih juga menyampaikan bahwa kita akan bergerak bersama sama untuk kerja kerja politik, kerja kerja elektoral kerja organisasi untuk mewujudkan Nganjuk lebih baik, dan target Nganjuk 1 fraksi bisa terealisasi.

“Tidak hanya dengan mendapatjan satu fraksi, kami PAN Nganjuk juga siap menang di Pemilu dan Pilkada 2024 nanti. Dengan bersama – sama seluruh kader partai, kita siap mewujudkan Kabupaten Nganjuk jadi lebih baik,” pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Masnun Lukman Hakim selaku Sekretaris DPD PAN Nganjuk untuk menagertkan 1 fraksi dalam pemilu 2024 nanti. (jal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *